oleh

Bengkulu Bersholawat, Hamka Sabri : Agar Syiar Ramadhan Kita Gaungkan

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Menjelang bulan suci ramadhan pemerintah Bengkulu melakukan sholawat bersama dengan tema Bengkulu bersholawat, di masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu, Jum’at (17/03/23)

Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menjelaskan bahwa Bengkulu bersholawat ini bertujuan agar syiar bulan suci ramadhan lebih kita gaungkan lagi.

Hamka Sabri menuturkan bahwa kegiatan ini akan rutin dan istiqomah kita laksanakan agar Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik lagi.

“Bengkulu bersholawat ini sudah jauh-jauh hari kita rencanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dengan harapan syiar ramadhan itu lebih bergaung di Provinsi Bengkulu dan untuk sholawat kita hari ini dipimpin oleh Azzam Nur Mukjizat dari Jawa Timur” ujar Setda Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan penutup Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menghimbau kepada masyarakat pertama selamat memasuki bulan suci ramadhan dan kedua tidak usah berlebih-lebihan dalam menyambut bulan suci ramadhan dalam hal sembako misalnya ya biasa-biasa saja seperti hari biasanya. Seperti tidak usah menyerbu pasar hingga semua barang naik apabila diserbu, secukupnya saja.

ā€¯Supaya ramadhan tidak ada gejolak naiknya barang inflasi juga naik, kebiasaan kita ini beda ketika masuk bulan suci ramadhan semua di borong hingga barang itu tidak habis sampai akhir ramadhan dan perlu diingat pemerintah akan turun tangan dalam menyelesaikan permasalahan sembako ini serta akan terus meninjau sembilan barang pokok yang ada di pasar Provinsi Bengkulu,” kata Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *