oleh

Berhasil Disabet, Pencak Silat Kota Linggau 3 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu

-OLAHRAGA, SUMSEL-75 Dilihat

Lubuklinggau, jurnalisbengkulu.com – Dua Atlit Putri Cabang Olahraga Pencak Silat Kelas E atas nama Widiya berhasil mendapatkan medali emas setelah mengalahkan atlet pencak silat asal Lahat Vivin Ervina.

Sementara di Kelas F atas nama Dwi Regina berhasil mengalahkan Mae Munika Sari Atlet asal Muara Enim dan berhak mendapatkan medali emas.

“Ketua Umum IPSI Kota Lubuklinggau, Epi Syamsul Komar, Keduanya menampilkan kehebatan yang luar biasa, ini berkat latihan dan bimbingan dari para pelatih. Kemampuan mereka luar biasa, dan ini sudah menjadi target kita dari awal.

Atlet Putra kelas H atas nama Lukman Hari juga kan emas setelah partai final mengalahkan Agus Sari Atlet asal Lahat.

Sementara di kelas D Putri, Ismi Aprilia harus puas berada di posisi kedua mendapatkan perak setalah kalah poin dari rivalnya Putri Ayu Asal Palembang.

Di kelas A Putri, Nabila Syapa mendapatkan perunggu.

Puji syukur kepada Allah SWT, kami berhasil menampilkan yang terbaik, Alhamdulillah, kami berhasil mengalahkan rival-rival terberat kami dari lahat dan Muara Enim

“Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto melalui Sekretaris Umum, Febri Asril Habibi mengungkapkan dengan bertambahnya emas dari Cabor Pencak Silat ini tentu membuat posisi Lubuklinggau semakin leading, insyaallah kita berada di 5 besar.

Kita masih menunggu update data base perolehan medali dari KONI Sumsel, berdasarkan data base KONI Sumsel per hari ini posisi kita Alhamdulillah masih berada di peringkat 6.(HRD)

Komentar

News Feed