Bupati H. Lismidianto , SH. MH., Melayat ke Rumah Duka Ibu Anggota DPRD Kaur

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH, menunjukkan sikap kemanusiaannya kembali, setelah pertama masuk dan aktif kembali sebagai Bupati Kaur, beliau mengambil waktu untuk mengunjungi rumah warga yang telah meninggal dunia di Desa Cuko Betung Kecamatan Padang Guci Hulu, Senin (02/10/2023).

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH di dampingi Kadis BAPEDA, Kadis Pertanian, Kadis BKD-PSDM, Asisten 1 dan 2, Camat se-Kabupaten Kaur, Ketua KNPI datang untuk menyampaikan bela sungkawa yang mendalam di rumah duka almarhumah ibu dari anggota DPRD Kabupaten Kaur Darhan, S.IP.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah, ia tidak hanya memimpin dalam tugas-tugas administratif, tetapi juga menunjukkan kepeduliannya yang tulus terhadap masyarakat yang berduka.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lismidianto mengungkapkan perasaan sedih dan simpati kepada keluarga almarhumah yang telah kehilangan orang yang mereka cintai.

“Atas nama pribadi saya dan atas nama masyarakat serta Pemerintah Kabupaten Kaur, kami ingin menyampaikan rasa sedih yang sangat mendalam karena kepergian almarhumah ini,” kata Bupati.

Bupati juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan tulus atas cobaan yang di berikan oleh Allah SWT, dan di berikan Ketabahan dan kesabaran.

“Orang nomor satu di Kabupaten Kaur ini juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kaur untuk mendoakan almarhumah. Semoga segala dosa dan kesalahan yang pernah dilakukan almarhumah selama hidupnya dapat diampuni, dan semoga dia ditempatkan di surganya Allah SWT. Amin.”

Sementara itu, salah satu anggota Keluarga Duka, yaitu Darhan, S.IP, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati Kaur beserta rombongannya yang telah bersedia hadir dan memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibu kami almarhumah, ucap Darhan.

Penulis : Wardimansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *