Bupati Lebong Kopli Ansori Hadiri Acara HUT Provinsi Bengkulu ke-55 Tahun 2023

Lebong704 Dilihat

Lebong, jurnalisbengkulu.com – Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M. Pd. didampingi oleh Kadis Kominfo, Kadis Dinkes, Ka. Satpol PP dan Kabag Humas Protokoler, menghadiri malam puncak Peringatan HUT Propinsi Bengkulu ke 55 Tahun 2023 bertempat di Balai Semarak Propinsi Bengkulu, Sabtu (18/11/2023) kemarin.

Kegiatan diawali dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memotong nasi kunyit sebagai tanda Dirgahayu Provinsi Bengkulu ke-55 Tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lebong Kopli Ansori mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Bengkulu yang ke-55, Ia menyampaikan harapannya untuk kemajuan Bumi Rafflesia.

“Dirgahayu Provinsi Bengkulu, semoga bisa mewujudkan Bengkulu Maju dengan inovasi dan kolaborasi bersama, dan apresiasi atas segala raihan yang telah tercapai. Dengan perkembangannya, semoga Provinsi Bengkulu menjadi provinsi termaju dan terdepan,” ujar Ansori.

Tak hanya itu Bupati Lebong Ansori juga mengajak masyarakat Kabupaten Lebong menyatukan tekad dan semangat untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Lebong, mengingat Lebong adalah bagian dari Provinsi Bengkulu.

“Dengan Hati Nurani, Semoga masyarakat di Lebong maupun Bengkulu semakin bahagia dan sejahtera,” tambah Ansori.

Disisi lain Ansori juga menyampaikan, selamat kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang telah berhasil membawa Bengkulu menjadi Provinsi yang semakin Maju, banyak sekali prestasi dan perubahan yang telah dilakukan oleh pemerintah Provinsi Bengkulu.

Baik itu meraih predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Bengkulu selama lima tahun berturut-turut, meraih penghargaan perencanaan pembangunan dari Bappenas RI selama tiga tahun berturut-turut.

Selain itu, Provinsi Bengkulu berhasil meraih penghargaan sebagai provinsi yang berhasil mengendalikan inflasi terbaik se-sumatera, dan sebagai pemerintah daerah dengan keterbukaan informasi publik terbaik dari Ombudsman RI.

“Hendaknya hal ini juga menjadi motivasi kita sebagai salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu, untuk meningkatkan seluruh aspek pembangunan yang memiliki multilpayer efek demi mencapai tujuan dan kebutuhan masyarakat yang bahagia dan sejahtera,” tutur Ansori. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *