Bupati Mukomuko Hadiri Perayaan Natal Oikumene

Mukomuko, jurnalisbengkulu.com – Perayaan Natal Oikumene se Kabupaten Mukomuko yang dilaksanakan di salah satu halaman gereja di Kecamatan Air Dikit, yang dilaksanakan pada hari Minggu (3/12/2023).

Bupati Mukomuko di dalam kata sambutannya mengharapkan untuk selalu memperbaiki kualitas diri dan berinteraksi sesama manusia. Hal ini disampaikan langsung Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI pada perayaan Natal Oikumene se Kabupaten Mukomuko yang diadakan di halaman Gereja Methodist Indonesia (GMI).

Sapuan mengajak agar perayaan natal tahun ini dapat meningkatkan makna hakiki natal kepada masyarakat. Sehingga dapat mengetahui perwujudan hidup sederhana dalam perdamaian.

Acara ini turut dihadiri Ketua DPRD Mukomuko, M.Ali Syaftaini, SE, Kapolres Mukomuko yang diwakili oleh Kasat Samapta, Iptu. SMO Aritonang, Dandim 0428 Mukomuko diwakili Danramil Mukomuko Utara Kapten Yulga Mahendri, Camat kecamatan Air Dikit, Ketua BKSAG, Kades Dusun Baru V Koto, Pimpinan PT Agromuko, Para Pendeta dan seluruh jemaat Gereja sekabupaten Mukomuko.(ADV/NK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *