Ciptakan Lingkungan Bersih, Camat Kaur Tengah Gelar Jumat Bersih  

Kaur766 Dilihat

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Camat Kaur Tengah, Marhen Syafri, S.Pd bersama jajarannya turut andil ikut bekerja di lingkungan warga jalan desa dan jalan lintas Kabupaten Kaur di Kecamatan Kaur Tengah, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan dalam rangka Jumat Bersih ini juga dihadiri Danramil, Bhabinkamtimas Polsek Kaur Tengah dan beberapa Kepala Desa.

“Kegiatan Jumat Bersih ini merupakan bentuk dukungan Kecamatan Kaur Tengah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur untuk mewujudkan Lingkungan Bersih dan masyarakat yang sehat,” ujar Camat Kaur Tengah.

Ia juga berharap kepada instansi pemerintah,  pihak sekolah dan warga masyarakat di lingkungan Kecamatan Kaur Tengah agar termotivasi untuk selalu menjaga lingkungan yang bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuang sampah di jalan Nasional lintas Kabupaten Kaur, karena gundukan sampah ini sangat tidak sedap dipandang mata.

“Atas nama Camat Kaur Tengah saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi bekerja mendukung Dalam Jumat Bersih hari ini dan juga yang akan datang. Dalam Lingkungan yang Bersih akan tumbuh pribadi yang Sehat, Kuat dan Cerdas, karena kebersihan itu adalah sebagian dari Iman,” tutupnya.

Reporter : JATI NEGARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *