Dampak Covid 19, PDI-P Salurkan Bantuan Sembako Di Respon Baik SMSI Kababupaten Kaur

Kaur,jurnalisbengkulu.com- Dengan adanya bencana Virus Covid -19, hampir Seluruh dunia mengalami adanya Penyebaran Virus Covid-19 dan di Kabupaten Kaur sudah 4 Orang Positif Covid-19, ini merupakan berdamapak ekonomi masyarakat Kabupaten Kaur.

Masyarakat Kabupaten Kaur b
engan berdampaknya ekonomi ditengah masyarakat Kaur, adanya Keperdulian DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu Hj.Elva Hartati Murman,S.Ip melalui Ketua DPC Kabupaten Kaur Ibu Martina Sulistyawati memberikan bantuan Ke masyarakat Kabupaten Kaur, dengan membagikan sembako Ke masyarakat dan hal juga Pengurus , Kader PDIP, simpatisan,Insan PERS (16/05/2020).

Ketua DPC PDIP Ibu Martina Sulistyawati memberikan pengarahan serta kekompakan dalam memerangi penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Kaur.

“Terima kasih kepada katua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu Hj.Elva Hartati Murman,S.Ip, keperdulianya terhadap kader PDIP, Ranting dan Anak Ranting serta Insan PERS dan masyarakat yang telah memberikan bantuan sembako dan sejumlah Uang,” Ucapnya.

Dengan adanya Keperdulian Partai PDI-P Melalui DPC Kabupaten Kaur Sulistyawati menyalurkan bantuan berupa sembako serta berupa Uang di respon positif Oleh SMSI Kabupaten Kaur di Jelaskan bendahara SMSI Kabupaten Kaur Aidil Haryanto.

“Dampak Ke masyarakat adanya Virus Covid- 19 di Kabupaten Kaur dan Saat ini di Kabupaten Kaur sudah masuk zona merah dan ini merupakan tepat sekali Partai PDI-P, membantu masyarakat dan serta juga Kader PDI-P dan insan Pers di kabupaten Kaur,” ucap nya

“Semoga Bantuan Berupa Sembako dan Uang, sangat bermempa’at bagi yang menerima nya.(ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here