Dewan Prov Minta Perkokoh Persatuan di Bulan Penuh Berkah Ini

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com– Ketua Komisi I, Dempo Xler, SIP, MAP dengan tulus mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Bengkulu yang menjalankan ibadah puasa pada bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M.

Dalam pernyataannya, Dempo menekankan pentingnya nilai-nilai kesabaran, pengendalian diri, dan kepedulian sosial yang terkandung dalam ibadah puasa.

โ€œDalam bulan Ramadan ini, mari kita semua memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Semoga bulan yang penuh berkah ini membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua,โ€ ujar Dempo Xler.

Dempo juga menambahkan bahwa bulan Ramadan merupakan momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi diri, memperbaiki sikap dan perilaku, serta meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Selain itu, Dempo Xler juga mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk menjaga kebersihan lingkungan, berbagi dengan yang membutuhkan, dan menjauhi segala bentuk perbuatan yang bertentangan dengan ajaran agama dan norma-norma sosial.

Ucapan selamat dari Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu ini disambut hangat oleh masyarakat Bengkulu . Mereka mengapresiasi kepedulian Dempo Xler yang senantiasa memperhatikan dan mendukung kegiatan keagamaan serta kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat. Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua warga Bengkulu.  (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *