Dewan Prov Sefty Yuslinah Ungkap Penting Memanfaatkan Program Gubernur

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com– Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai PKS, Sefty Yuslinah menyoroti pentingnya optimalisasi program-program yang telah direncanakan selama satu tahun terakhir masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

Sefty mengungkapkan bahwa program-program ini harus memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Bengkulu, terutama terkait dengan 18 program prioritas dan 68 program unggulan yang telah ditetapkan dalam RPJMD.

Menurutnya, koordinasi yang baik antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan DPRD Provinsi Bengkulu perlu dilakukan untuk mengawal dan memastikan implementasi program-program tersebut berjalan dengan baik.

“Kesiapannya untuk bekerja sama dengan pemerintah provinsi dalam memastikan bahwa program-program tersebut dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” ujarnya.

Sefty mengharapkan program gubernur di saat terakhir masa jabatan ini akan berlangsung lebih cepat dalam memberikan manfaat untuk masyarakat.

”Diharapkan dengan optimalisasi program-program dalam masa jabatan terakhir, pembangunan di Provinsi Bengkulu dapat berlangsung lebih cepat dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat secara keseluruhan. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *