oleh

Diketuai Defran Alfiandy Event Bola Kaki Terbesar di Mukomuko Resmi Ditutup Wakil Bupati

-Muko Muko-236 Dilihat

Mukomuko, jurnalisbengkulu.com – Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Duba, Piala Cup ll hari ini Rabu (14-09-2022) secara resmi di tutup oleh Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko Wasri yang dihadiri oleh Ketua DPRD Mukomuko dan para tim pemenang, dari juara l Porsel, juara ll Mame Fc, juara lll Tb.Atha, dan untuk juara lV dari Desa Pondok Batu.

Dalam sambutanya ketua panitia Defran menyampaikan dengan terselenggaranya open turnamen di Desa Dusun Baru V Koto Cup II 2022 memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dan yang telah mendukung kegiatan ini. Terlebih khusus kepada sponsor utama, yang telah banyak membantu dan memberikan dukungan sejak dimulai hingga selesai penutupan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah ikut serta mensukseskan kegiatan ini. Kepada semua pihak yang mendukung dan masyarakat pencinta sepak bola. Dan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M.Ali Saftaini.SE yang menjadi sponsor utama dalam kegiatan ini. Mohon maaf jika ada kesalahan dari kami sebagai panitia, kiranya biarlah ini menjadi pelajaran bagi kami untuk lebih baik kedepannya nanti.” Pungkas Defran.

Hal yang sama di sampaikan oleh Kepala Desa Dusun Baru V Koto Syarifudin mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Mukomuko Wasri, dan Ketua DPRD Mukomuko yang telah berkenan untuk menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Duba Cup ll ini, dan terima kasih juga kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras selama 58 hari dalam mengadakan kegiatan turnamen ini mudah-mudahan tahun depan akan kita adakan yang lebih meriah dan lebih besar lagi ,” Tutup Kades Syarifudin “.

Hadir dalam acara penutupan turnamen sepak bola Duba Cup ll ini Wakil Bupati Mukomuko Wasri, Ketua DPRD Mukomuko M.Ali Saftaini dan anggota DPRD, Camat Air Dikit, Kades Sekecamatan Air Dikit, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan para tim pemenang dan para tim Turnamen Sepak Bola Duba Cup ll yang mengikuti .

Dalam sambutanya Wakil Bupati Mukomuko Wasri menyampaikan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Mukomuko mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak baik panitia pelaksana, para wasit dan hakim garis yang secara adil serta suportif dalam memimpin dilapangan.”

“Dan juga kepada masyarakat yang saling menjaga keamanan sehingga pada pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Duba Cup II ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman mulai pada awal pembukaan dan sampai pada penutupan.” Ujarnya. (Bune)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.