Dilantik Sebagai Ketua IKA-FH UNIB, Usin Sembiring Akan Susun Program Kerja Hingga 2026

BENGKULU876 Dilihat

Kota Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Hukum (IKA-FH) Universitas Bengkulu resmi dikukuhkan oleh Dekan FH UNIB Dr. Amancik, SH, MH, Kamis (19/10/2023).

“Alhamdulillah hari ini Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Hukum (IKA-FH) Universitas Bengkulu telah resmi dikukuhkan, saya sebagai Ketua mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman alumni yang bergabung dalam kepengurusan. Setelah ini, IKA FH-UNIB akan menyusun Program Kerja hingga Tahun 2026 akan datang,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Sementara itu, Pengukuhan ini dilaksanakan bersamaan dengan Kegiatan Festival Van de Wet yang diselenggarakan BEM FH-UNIB dan Diskusi Publik dengan tema “Nasib mantan Narapidana Korupsi pasca Putusan Mahkamah Agung Tahun 2023”.

Usin Abdisyah Putra Sembiring SH selaku Ketua IKA FH-UNIB memberikan apresiasi atas Kegiatan Festival Van de Wet yang diselenggarakan BEM FH-UNIB.

“Saya selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang juga menjadi ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum (IKA-FH) Universitas Bengkulu mengapresiasi kegiatan kolaborasi antara Civitas Akademi Fakultas Hukum dengan Badan Eksekutif Mahasiswa dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Kampus UNIB,” ucap Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan tersebut antara lain acara Seminar, sekaligus pelantikan IKA-FH, perlombaan olahraga Futsal dan Badminton, lomba karya ilmiah, tes wawasan kebangsaan, malam keakraban dan penutupan Festival.(m4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *