Dinkominfo Muba Siap Hadirkan Stand yang Penuh Kemeriahan Pada Muba Expo

SEKAYU, jurnalisbengkulu.com – Pelaksanaan Muba Expo tahun 2023 dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang ke 67 Tahun, akan berlangsung pada tanggal 27 Oktober – 2 November mendatang, bertempat di Stable Berkuda Sekayu.

Terkait hal tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba tentunya akan berpartisipasi dengan menghadirkan stand yang akan menarik para pengunjung untuk singgah.

Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP melalui Sekretaris Dinkominfo Hj Nurzahrawati SPd MT mengatakan, Muba Expo yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini menjadi momen yang akan di tunggu-tunggu oleh masyarakat Muba. Karena Muba Expo ini juga sebagai ajang untuk mempromosikan Produk Unggulan, Inovasi Daerah, UMKM, Seni Budaya, Kuliner dan Bazar yang ada di Kabupaten Muba.

“Untuk itu, Dinkominfo Muba akan berpartisipasi menyemarakkan dan mensukseskan pergelaran Muba Expo tersebut, dengan mengisi berbagai acara pada stand Dinkominfo Muba yaitu, berupa konten (Bersinergi Untuk MUBA Lebih Maju), lomba desain poster, podcast RGR 97 FM, challenge berhadiah seperti kuis, frame foto instagram dan games,” tandasnya.(Chandra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. You are actually a excellent webmaster. This website loading speed is
    incredible. It seems that you’re doing any distinctive
    trick. Furthermore, the contents are masterwork. you’ve performed a magnificent activity
    in this subject! Similar here: sklep online and also here: Zakupy online