oleh

Ditlantas Polda Bengkulu Bagikan Paket Sembako untuk Kang Ojek dan Supir Angkot

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Berbagai bantuan diberikan pihak kepolisian kepada masyarakat sebagai upaya membantu perekonomian di tengah harga BBM subsidi yang merangkak naik. Kegiatan sosial kemanusiaan ini sesuai arahan Kapolri yang diteruskan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si.

Kali ini yang memberikan bantuan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu. Paket sembako sebanyak 150 paket sembako yang dikhususkan bagi pengendara ojek online atau akrab dipanggil ojol, ojek pangkalan dan supir angkot yang beroperasi di sekitar Kota Bengkulu.

“Dua lokasi yang menjadi titik pemberian bantuan paket sembako yakni pangkalan ojek Sawah Lebar pangkalan angkot Tebeng,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH saat dikonfirmasi.

Dijelaskan oleh Kabid Humas, berbagai elemen masyarakat menerima dampak langsung secara ekonomi imbas kenaikan harga BBM. Salah satu yang menerima dampak secara langsung ialah tukang ojek dan supir angkot.

“Sesuai dengan perintah Kapolda Bengkulu, Satker di lingkungan Polda Bengkulu dan Polres jajaran diperintahkan untuk meringankan beban masyarakat,” imbuhnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.