oleh

Drainase Jalan Tidak Kunjung Diperbaiki, Warga Kritik Pemkot

Lubuklinggau, jurnalisbengkulu.com – Warga Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau mengeluh lantaran siring di jalan Jambi Lama tak kunjung diperbaiki.

Diungkapkan Heri selaku warga Kelurahan Belalau I, siring yang berada di sebelah kanan dan kiri jalan Jambi Lama tersebut tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau. Menurutnya, setelah dilakukan pelebaran, jalan Jambi Lama menjadi lebih kecil dan mudah tersumbat air saat turun hujan.

Diketahui, siring yang dibangun kisaran tahun 2010-2011 itu, sudah mengalami kerusakan yang lumayan parah dan sampai saat ini belum ada perbaikan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Siring itu sudah lama tidak diperbaiki kondisi sekarang sudah rusak, apalagi setelah pelebaran jalan kemarin, siring menjadi kecil dan mudah tersumbat, sehingga saat hujan, airpun naik ke jalan,” tutur Heri.

Dirinya juga meminta agar Pemerintah Kota Lubuklinggau segera melakukan perbaikan siring tersebut, mengingat siring tersebut sangat berguna bagi masyarakat ini.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Belalau I, Saprizal, SH saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya menjelaskan bahwa perbaikan siring tersebut sudah diusulkan pada saat reses bersama anggota DPRD, bahkan sudah beberapa kali reses selalu diusulkan.

“Sudah diusul terus tetapi belum juga direalisasi,” ujar Lurah.(HRD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.