oleh

Dukung Timnas Garuda di Kuakifikasi Piala Asia, Indonesia Vs Yordania

Jurnalisbengkulu.com- Babak kualifikasi piala asia tahun 2023 baru saja dimulai. Tim Nasional (Timnas) Garuda berada di group A bersama Kuwait, Yordania dan Nepal. Pada pertandingan pertama berhadapa Timnas Kuwait Garuda Indonesia berhasil mengantongi tiga poin.

Pertandingan yang berlangsung hingga wasit meniupa peluit panjang babak kedua dengan kedudukan skor 2-1 untuk Timnas Garuda. Dipertandingan lain Timnas Yordania vs Nepal berakhir dengan 2-0 untuk Yordania.

Hasil laga pertandingan pertama ini menempatkan Yordania di posisi klasemen sementara group A dengan mengantongi poin tiga sama dengan Timnas Garuda.

Pertandingan kedua yang digelar pada Minggu (12/6/2022) Timnas Garuda akan berhadapan dengan Timnas Yordania. Untuk mengejar puncak klasemen agar masuk ke piala Asia maka Timnas Garuda butuh perjuangan berat mengejar poin.

Untuk itu, dengan banyak mencetak gol ke gawang lawan akan memuluskan perjalanan Timnas Garuda menuju piala Asia 2023 mendatang.

Anak asuhan Shin Tae Young (STY) ini akan melakonid dua kali pertandingan lag, usai menghadapi Timnas Yordania, akan berhadapan dengan Timnas Nepal. Melawan Timnas Yordania bukanlah pekerjaan muda bagi Timnas Garuda.

Untuk itu, dukungan serta doa restu kepada squad Garuda ini sangat dibutuhkan. Sehingga, Timnas Garuda dapat mengikuti ajang piala Asia 2023. Informasi diperoleh, hanya tim yang menjadi juara group akan masuk ke piala Asia.

“Mari dukung perjuangan Timnas Garuda melawan Yordania yang akan disiarkan secara langsung si stasiuan televisi Indosiar atau di channel vidio.com pada Minggu (12/6/2022) dini hari pukul 02.00 WIB,” ujar supporter Timnas Garuda, Roki Pitung.(amr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.