Gubernur Ajak Masyarakat Nobar Semifinal Piala Asia U-23, di Balai Raya Semarak Bengkulu

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengajak masyarakat Bengkulu, khususnya para pecinta sepak bola untuk nobar bersama, semifinal piala asia U-23 2024 di Balai Raya semarak Bengkulu.

Semifinal antara Timnas Indonesia U-23 dengan Tim Uzbekistan U-23 yang akan digelar pada Senin (29/4/2024) pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 telah berhasil melangkah ke semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan dalam pertandingan sengit.

Nobar ini tidak hanya sekadar menyaksikan pertandingan, tetapi juga sebagai wujud dukungan kepada skuad Garuda Muda agar mampu meraih kemenangan dan melaju ke final.

Gubernur Bengkulu, mengatakan dukungan dan doa dari masyarakat diharapkan mampu memberikan energi positif kepada para pemain untuk tampil maksimal di lapangan.

Acara nobar tersebut terbuka untuk umum. Semua orang dipersilakan untuk datang dan menyaksikan pertandingan seru tersebut bersama-sama di Balai Raya semarak.

Akan ada pula door prize menarik dengan total hadiah puluhan juta rupiah yang disediakan untuk menambah keseruan acara nobar tersebut.

Semoga dengan dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat, Garuda Muda dapat melangkah ke final Piala Asia U-23 2024 dan mengharumkan nama bangsa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *