oleh

HUT RI ke 77, Pimpinan dan Anggota DPRD Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Kepahiang, jurnalisbengkulu.com – Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memeperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 pada Rabu (17/08/2022) di halaman Kantor Bupati Kepahiang. Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, M.M., IPU. Sementara itu, bertindak sebagai pembaca Teks Proklamasi Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP.

Melalui peringatan kemerdekaan ini, Ketua DPRD berharap agar kita semua dapat memaknai kemerdekaan dengan mengisinya berdasarkan tugas dan fungsi kita demi masyarakat dan Kabupaten Kepahiang.

“Alhamdulillah hari ini di Kabupaten Kepahiang kita bersama-sama telah melaksanakan Upacara Bendera dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Harapan kita suasana kemerdekaan ini dapat dimaknai dalam rangka kita mengisi kemerdekaan, terkait dengan fungsi dan tugas kita untuk melayani masyarakat dan memajukan Kabupaten Kepahiang agar menjadi lebih baik di masa yang akan datang” Ungkap Windra Purnawan usai mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Kabupaten Kepahiang.

Diketahui Upacara Pengibaran Bendera juga dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Andrian Defandra, S.E., M.Si, dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Drs. Basing Ado, Hendri, A.Md., Eko Guntoro, S.H., Hj. Dwi Pratiwi Nur Indah Sari, S.E., Maryatun, Nanto Usni dan Hamdan Sanusi, S.Sos. Kemudian juga hadir Wakil Bupati H. Zurdi Nata, S.IP, Forkopimda Kepahiang, Pejabat Eselon, anggota TNI dan Polri, Satpol PP, pelajar dan segenap ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Kepahiang.(Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.