​Island Media Peroleh Investasi Kemitraan Strategis dari ​Juicebox, Digital Agency Berprestasi Tahun Ini di ​Australia

EKONOMI BISNIS648 Dilihat
Island Media, agensi digital terkemuka di Indonesia, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan agensi digital berprestasi dari Australia Barat, Juicebox. Investasi penting ini dapat memperluas jangkauan internasional Island Media dan juga memperkenalkan keahlian Juicebox ke pasar Asia Tenggara. Kedua perusahaan melihat hal ini sebagai langkah sinergis yang menggabungkan wawasan lokal dari Island Media dengan ketajaman strategis Juicebox. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan beragam solusi digital inovatif kepada klien dalam skala besar. Dengan adanya Island Media memasuki fase baru ini sebagai bagian dari grup Juicebox, kedua perusahaan akan tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital transformatif yang menghasilkan dampak merek yang terukur.

Jakarta, 2 November 2023 – Island Media, perusahaan digital agency Indonesia dengan bangga mempublikasi kemitraannya dengan Juicebox, perusahaan digital agensi berprestasi dari Australia. Investasi ekuitas strategis ini menandai momen penting bagi Island Media saat memulai langkah strategis untuk memperkuat jaringan internasional dan memperkenalkan Juicebox di Asia Tenggara.

Langkah ini menjadi penanda pertumbuhan signifikan Island Media dalam memperkuat komitmen untuk memberikan solusi digital terdepan kepada klien-kliennya. Dengan bergabung bersama Juicebox, Island Media membuka peluang ke berbagai keahlian dalam bidang bisnis dan teknologi, inovasi, dan praktik terbaik global yang tidak diragukan lagi akan meningkatkan nilai mutu dan penawaran sebagai perusahaan agensi yang mampu bersaing secara global.

​Tom West, Direktur dan Pendiri Island Media, berbagi pemikirannya tentang langkah strategis ini: “Kerja sama kami dengan Juicebox adalah perjalanan menarik bagi Island Media yang sudah berlangsung beberapa tahun. Kemitraan ini selaras dengan visi kami untuk terus berinovasi dan menyediakan pengalaman digital terdepan bagi klien-klien kami. Menggabungkan akses pasar dan kemampuan bersaing kami dengan proses kreatif terbaik Juicebox, kami yakin berada dalam posisi strategis untuk melayani klien-klien yang memiliki ambisi di kawasan Asia-Pasifik.”

Joel Pember, Strategi Kepala dan Pendiri Juicebox, juga menyuarakan optimisme tentang kesepakatan ini: “Pertemuan antara Island Media dan Juicebox menunjukkan komitmen bersama untuk memperbarui pandangan digital di Asia. Kami sangat bersemangat untuk memanfaatkan wawasan mendalam Island Media tentang bisnis Indonesia dan menggabungkannya dengan pemikiran strategis Juicebox untuk menciptakan narasi kreatif dan inovatif untuk klien-klien global.”

Kolaborasi ini siap membuka jalan baru bagi kreativitas, inovasi, dan pertumbuhan. Dengan menyatukan budaya dan dinamika bisnis, grup Juicebox bertujuan untuk menawarkan solusi yang beragam bagi klien-klien serta berfokus pada dampak digital secara luas.

Perjalanan Island Media dalam memulai babak baru sebagai bagian dari Juicebox menambah dedikasi yang teguh dalam menyediakan jasa unggulan dan mengusung misi untuk menawarkan strategi pengembangan bisnis yang berfokus pada posisi brand secara digital. Bersama dengan Juicebox, Island Media memvisualisasikan masa depan dunia digital yang transformatif dan menghasilkan dampak signifikan terukur dari brand.

About Island Media

Island Media adalah agensi branding dan digital dengan operasi di Jakarta dan Denpasar, dikenal baik akan pendekatannya yang unik dalam menggabungkan kreativitas dengan strategi. Dengan portofolio keterlibatan yang sukses, Island Media telah menjadikan dirinya sebagai pemain di dunia digital dan ekonomi bisnis terbesar di Asia Tenggara. islandmedia.co.id Tentang Juicebox Agensi digital berprestasi di Australia Barat, terkenal karena kreativitas yang unggul – menyediakan produk serta pengalaman digital kelas dunia yang mengubah cara orang merasakan brand Anda. Juicebox.com.au

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *