oleh

Jalan Sehat, DPD Golkar Provinsi Bengkulu Bagi-Bagi Doorprize dan Uang Tunai

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu menggelar jalan sehat berhadiah di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, Minggu (16/10/2022).

Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58 tersebut berhadiah utama 1 Unit Sepeda Motor dan uang tunai senilai Rp. 25 juta rupiah serta masih banyak doorprize lainnya.

Rencananya, rute jalan sehat start dan finishnya di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu. Sementara peserta yang mengikuti jalan sehat dihimbau memakai pakaian olahraga bernuansa kuning.

Dalam memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 yang mengusung tema “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera” tersebut, peserta yang mengikuti Jalan Sehat berhadiah tidak dipungut biaya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A mengatakan Jalan Santai dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar ini bertujuan mengajak masyarakat membiasakan berolahraga.

“Jadi HUT Partai Golkar ini salah satunya kita mengajak masyarakat untuk membiasakan berolahraga, sehingga tercipta pola hidup masyarakat Bengkulu yang sehat,” ujar Rohidin Mersyah.

Selanjutnya, Rohidin Mersyah mengungkapkan Jalan Sehat ini juga menjadi forum silaturahmi bagi seluruh elemen masyarakat serta membangkitkan semangat pasca dilanda Covid-19, dimana aktivitas-aktivitas sosial kemasyarakatan termasuk olahraga di luar ruangan menjadi sangat terbatas, bahkan terhenti sama sekali.

“Justru kita ingin membangkitkan semangat itu, bahwa kejadian Covid-19 sudah landai, sehingga kita kembali beraktivitas dan berproduktif, diharapkan rasa percaya diri dan semangat masyarakat untuk kembali bangkit,” terang ketua DPD Golkar, Rohidin Mersyah yang juga menjabat Gubernur Bengkulu tersebut.

Lebih dari itu, lanjut Rohidin Mersyah, ingin memposisikan Partai Golkar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan problem yang dihadapi.

“Kami yakin betul masyarakat bisa membawa kesejahteraan dan kemajuan bangsa ini menjadi jauh lebih baik di masa-masa yang akan datang,” tutup Rohidin Mersyah.

Untuk diketahui, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58, Partai Golongan Karya (Golkar) ini, Jalan Sehat akan digelar serentak di provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia.(m4***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *