Jalin Silaturahmi, Pengurus DPC SPRI Kaur Hadiri Pesta Pernikahan Putra Kades

Kaur1595 Dilihat

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Ketua DPC Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Apen Rozali beserta pengurus lainnya menghadiri undangan pesta pernikahan putra dari Kepala Desa Durian Besar Kecamatan Luas Kabupaten Kaur, Sabtu (28/10/2023).

Apen Rozali mengatakan, kehadiran di acara tersebut demi untuk mewujudkan jalinan silaturahmi antara insan pers di Kabupaten Kaur dengan seluruh mitra SPRI, baik dari Unsur Pemerintah, Tokoh Masyarakat dan lainnya.

“Dengan sangat hormat ketua SPRI beserta jajaran para pengurus SPRI memenuhi undangan di pesta pernikahan putra pak Kades di Desa Durian Besar,” ujar Apen Rozali.

Menurut Apen Rozali, ke depan diharapkan insan pers dengan seluruh Kepala Desa di Kabupaten Kaur dan tetap terjalin kerjasama yang baik dan saling bersinergi. Media itu adalah bagian dari pilar demokrasi yang turut serta dalam pembangunan bangsa, terkhusus di Kabupaten Kaur.

“Dengan adanya saling bersinergi Insya Allah pembangunan di Kabupaten Kaur ini akan bisa tercapai seperti yang kita harapkan,” ucap Apen Rozali.

Kemudian, Apen Rozali juga berharap, ke depan Kabupaten Kaur akan sama majunya dengan kabupaten lain yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Semoga jalinan silaturahmi, sifat gotong royong dan kekompakan ini tetap harus dipertahankan sampai masa yang akan datang,” demikian disampaikan Apen Rozali.

Reporter : Jati Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *