Kapolda Bengkulu Jalan Sehat Peringatan HUT Korem 041/Gamas Ke-78

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH, bersama dengan para Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu, turut hadir dalam kegiatan jalan sehat dan syukuran dalam rangka peringatan HUT ke-78 Korem 041/Gamas. Acara ini berlangsung di Lapangan Makorem 041/Gamas, Sabtu (24/02/24).

Kegiatan olahraga bersama dan gerak jalan santai diikuti oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Danrem 041/Garuda Emas, Danlanal Bengkulu, PJU Polda Bengkulu, PJ Walikota Bengkulu, serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu dan Masyarakat Kota Bengkulu.
Sementara itu, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jajaran Korem 041/Gamas yang genap berusia 78 tahun. Ia berharap sinergitas antara TNI-Polri semakin solid ke depannya.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Korem 041/Gamas, Semoga kedepan sinergitas TNI-Polri semakin solid,” ucap Kapolda Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bengkulu juga memberikan informasi positif mengenai Kamtibmas di Provinsi Bengkulu.

“Kamtibmas di Provinsi Bengkulu dari awal tahun sampai saat ini Alhamdulillah aman dan kondusif,” tambah Kapolda Bengkulu, mengakhiri sambutannya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *