Kecelakaan, Oknum Polisi Tabrak Nenek 53 Tahun

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas Kaur-Manna tepatnya di desa Tanjung Aur Satu, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur, Sabtu (05/10/2019).

Salah satu oknum anggota polisi Suprapto yang di ketahui bertugas di satuan Polsek Kaur Utara mengunakan sepeda motor jenis matic Mio-J menabrak nenek separuh baya, Sasmidar (53) warga Desa Tanjung Aur Satu, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur.

Berdasarkan informasi di lapangan, saat itu Sasmidar (53) ingin mandi ke sumur dengan berjalan kaki yang berjarak dari rumahnya sekitar 20 meter, tiba – tiba di tabrak pengendara sepeda motor yang diketahui adalah oknum polisi.

Akibatnya, Sasmidar (53) mengalami patah tulang bagian pinggang dan kaki, serta kepala bagian belakang luka memar.

Saat ini korban sudah di rujuk ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu, sebelumnya, korban di bawa ke RSUD Kaur Desa Cahaya Batin untuk mendapatkan perawatan itensif. Hal ini dikatakan salah satu anak korban, Wahyupi, saat dihubungi via whatsapp.

“Ya ibu saya (Samsidar, red) umur 53 tahun, saat itu hendak mandi ke sumur berjalan kaki, jarak sumur tersebut sekitar 20 meter dari rumah. Tiba – tiba motor Mio-J nabrak ibu saya,  akibatnya, ibu saya mengalami patah pinggang dan kaki, serta kepala luke memar dan sekarang kita rujuk ke rumah sakit M Yunus, sebelumnya, ibu saya mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kaur Cahaya Batin,” demikian ungkapnya.(SUMANTRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here