oleh

Kembali Sabet Emas, Lubuklinggau Juara Umum Balap Sepeda

-OLAHRAGA, SUMSEL-55 Dilihat

Lubuklinggau, jurnalisbengkulu.com – Ade dan Debi atlet balap sepada Kota Lubuklinggau, kembali mengharumkan nama Kota Lubuklinggau di cabang olahraga Balap Sepeda pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) OKU Raya tahun 2021.

Di kelas XCE Balap Sepeda, Ade dan Debi berhasil naik podium pertama setelah menyingkirkan lawan-lawannya.

“Perasaan haru dan bangga, Alhamdulillah, kami telah menyelesaikan semua nomor di cabang olahraga Balap Sepeda, latihan selama TC dan support dari KONI Lubuklinggau, khususnya Ketua ISSI Kota Lubuklinggau terjawab dengan menjadi Juara Umum. Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya, semoga hasil ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk dapat mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi,” ujar Ade dan Debi.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Sepada Sport Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fhadila;
Total perolehan medali di cabang olahraga balap sepeda 8 medali, 3 emas, 3 perak, dan 2 perunggu.

“Alhamdulillah, dengan perolehan tersebut kita Lubuklinggau menjadi juara umum di cabang olahraga Balap Sepeda pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) OKU Raya Tahun 2021. Usaha tidak pernah mengkhianati proses, kerja keras selama latihan berbuah manis setelah selesai pertandingan. Untuk itu, rasa syukur dan bangga saya kepada mereka. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh atlet dan official Balap Sepeda yang telah berhasil berjuang mengharumkan nama Kota Lubuklinggau di ajang Porprov tahun ini, kedepan tantangan kita lebih berat, untuk itu saya berharap kepada kita semua agar tidak mudah merasa puas dan jumawa,” ucap Febrio Fhadila.

Disisi lain, Ketua Umum KONI Lubuklinggau, Bambang Rubianto, juga mengucap rasa syukur atas keberhasilan meraih juara umum di Cabor Balap Sepeda, menurutnya, ini adalah prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulillah kita berhasil jadi Juara Umum di Cabor Balap Sepeda, ini prestasi yang membanggakan bagi Kontingen kita Lubuklinggau. Tambahan emas dari Cabor Balap sepeda tentu akan memperkuat klasemen perolehan medali untuk Kontingen Kota Lubuklinggau pada Porprov OKU Raya.
Kita lihat nanti hasil akhir, karena masih banyak cabang olahraga yang masih bertanding dan peluang emas masih sangat terbuka lebar,” tutupnya.( HRD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar

News Feed