oleh

KPU Provinsi Bengkulu Audiensi Bersama MIO

-BENGKULU-81 Dilihat

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu melakukan audiensi bersama Organisasi Perusahaan Pers Media Independen Online (MIO) Bengkulu di ruang rapat KPU Provinsi Bengkulu, Rabu (22/6/2022).

Sebagai organisasi yang mempunyai visi dan misi ikut serta membangun daerah, Organisasi MIO Bengkulu perlu melakukan upaya untuk menjalin komunikasi baik Instansi Pemerintah dan swasta, salah satunya KPU Provinsi Bengkulu.

“Kami dari organisasi MIO Bengkulu, berharap ke depan dapat menjalin komunikasi serta menjalin kerjasama dengan KPU Provinsi Bengkulu,” ujar Evanisah selalu Ketua MIO Bengkulu.

Dalam penyampaiannya, Evanisah, menjelaskan bahwa organisasi MIO Bengkulu adalah organisasi yang mempunyai visi dan misi yang tidak hanya meningkatkan profesional bidang Media, akan tetapi bagaimana MIO Bengkulu juga turut memberikan edukasi kepada masyarakat terutama dalam tahapan tahapan Pemilu.

“Organisasi MIO Bengkulu selain meningkatkan keprofesionalan pada bidangnya, juga berkeinginan menyampaikan berita yang edukatif kepada publik, tentunya ini butuh kerjasama pemerintah, salah satunya KPU Provinsi Bengkulu,” jelas Evanisah.

Sementara itu Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra, S.Ag., M.M, menyambut baik kehadiran MIO Bengkulu, ia berharap, organisasi MIO yang menjadi wadah beberapa Media online dapat menangkal berita berita Hoax terutama di Sosial Media.

“Saya harap dengan diterapkannya Kode Etik Jurnalistik pada Media Media yang tergabung di MIO Bengkulu,  ke depan dapat menangkal berita berita HOAX yang saat ini agak sulit untuk membendung nya,” ujar Irwan Saputra.(m4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.