Lakalantas Di Kaur, Korban Meninggal

Kaur1308 Dilihat

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Kecelakaan Maut terjadi di jalan Lintas Barat Desa Sukarami Kecamatan Kaur Tengah pada Selasa malam (31/10/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

Korban bernama Mursalin (45) warga Desa Sukarami Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur menghembuskan nafas terakhir di RSUD Kaur.

Kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motornya pulang dari bertamu ke rumah temannya. Tiba-tiba dari arah Bengkulu sebuah mobil Innova warna hitam dengan Nomor Polisi (BD 1220 EI) melaju kencang dan menabrak dari arah bersamaan.

Korban sempat terpental dan terseseret jauh beberapa meter sebelum mobil yang menabrak melaju untuk menghindari diri dari amukan warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari penelusuran jurnalisbengkulu.com, ada beberapa warga berinisiatip melakukan pengejaran, karena setelah kejadian mobil yang menabrak melaju tancap gas melarikan diri untuk menghindari amuk warga.

Salah seorang warga menemukan plat nomor kendaraan yang menabrak lepas dan tertinggal di TKP.

Polres Kaur membenarkan telah terjadi Lakalantas di Desa Sukarami Kecamatan Kaur Tengah dengan korban bernama Mursalin (45) warga Desa Sukarami dan mobil yang menabrak pada akhir nya ditemukan di pantai Cukoh Raya Kaur Selatan.

Sementara, pihak keluarga kemudian membawa korban ke RSUD Kaur untuk mendapatkan penangan Medis di Ruang IGD RSUD kaur.

“Meski sudah mendapatkan pertolongan penyelamatan dari pihak medis RSUD Kaur sekitar pukul 07.30 WIB akhirnya korban menghembuskan napas terakhirnya setelah hampir 10 jam menjalani perawatan,’ ujar salah satu warga yang masih keluarga korban.

Reporter : Jati Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *