Luangkan Waktu, Satgas TMMD 110 BojonegoroMengajar Mengaji Anak – Anak TPQ

BOJONEGORO – Satgas TNI (Manunggal Membangun Desa) TMMD 110 Kodim 0813 / Bojonegoro, Kopda Puntiono mengajar mengaji kepada anak – anak di Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) AlHusna Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro dimana lokasi TMMD 110 di laksanakan.

Menurutnya, sebagai seorang Satgas TMMD ke110 yang setiap saat berada di desa ini merasa terpanggil untuk membagikan sedikit pengetahuan tentang membaca Al-Qur’an kepada anak- anak TPQ sehingga mereka bisa membacanya dengan baik dan benar.

Kopda Puntiono juga merasa bersyukur bisa menyempatkan waktunya untuk berbagi pengetahuan sekaligus memberikan semangat kepada anak-anak TPQ di Desa ini untuk terus menambah ilmu pengetahuan khususnya tentang ilmu agama.
“Selama bertugas di sini kami memang selalu aktif melakukan komunikasi kepada siapapun, tidak hanya Kepada orang dewasa, namun juga kami lakukan terhadap anak-anak dan remaja di desa lokasi TMMD 110 ini.”Ungkapnya, Minggu (28/02/2021).

Kopda Puntiono Berharap, Apa yang telah di lakukannya ini, anak – anak didik di desa ini dapat merasakan kedatangan Satgas TMMD 110 ini.

“Pengajaran yang kami berikan dengan sistem tuntunan bacaan Al-Qur’an hingga bisa. Ada yang sudah lancar membacanya ada juga yang masih belajar huruf hijaiyah dan sebelumnya tadi kami juga telah dapat izin dari bapak imam Nuri Pengasuh TPQ Al-Huana ini.”Pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here