Oknum Istri Kades Hina Wartawan Akan Dilaporkan Ke Polisi

Bengkulu Selatan, jurnalisbengkulu.com – Menanggapi pernyataan Oknum Istri Kepala Desa yang menyebut Wartawan Media Online minta jatah, Ketua Ikatan Media Online (IMO) Provinsi Bengkulu Lidya putri angkat bicara dan akan melaporkan Oknum Istri Kepala Desa tersebut ke pihak berwajib.

“Kami yang berprofesi wartawan online merasa tersinggung dengan tulisan istri salah seorang Kepala Desa di Bengkulu Selatan ini. Kami dengan kawan-kawan wartawan se Bengkulu Selatan berencana akan melaporkan hal ini ke pihak berwajib,” ujar Lidya Putri di ruangan rapat Ikatan Media online (IMO), Minggu (07/04/2024).

Sementara, sejumlah wartawan lain yang ikut berkumpul di ruangan rapat sangat mendukung kalau hal ini memang pantas untuk dilaporkan ke Aparat Penegak Hukum.

“Harus pelajaran untuk yang lain agar bijaksana dalam bersosial media,” ujar Hamdani selaku wartawan Media Online yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Untuk sementara, Oknum Istri Kepala Desa ini belum dapat dikonfirmasi meminta keterangan mengenai pernyataannya di Media Sosial yang menyinggung sejumlah Wartawan Media Online tersebut.

Reporter : Juli Sujianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Hello there! Quick question that’s entirely off topic. Do you know how to make your site mobile friendly? My weblog looks weird when viewing from my iphone 4. I’m trying to find a theme or plugin that might be able to fix this problem. If you have any suggestions, please share. Cheers!