Pasca Mutasi 13 Pejabat OPD, Waka Komisi II DPRD Bengkulu Ingatkan Pentingnya Kinerja

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Pasca mutasi 13 pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintahan Provinsi Bengkulu pada Senin (26/2) lalu, Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, memberikan peringatan terkait kinerja para OPD yang baru.

“Mutasi ini dilakukan karena alasan apa? Apakah karena kinerja mereka atau prestasi? Ini harus dijelaskan dengan jelas agar tidak menimbulkan pertanyaan di masyarakat, apalagi mutasi dilakukan setelah pemilu kemarin,” kata Suimi Fales.

Lebih lanjut, Suimi Fales menambahkan bahwa para pejabat yang telah dimutasi diharapkan dapat segera menyesuaikan diri sehingga pelayanan publik tidak terganggu.

“Setelah mutasi ini, kami harapkan ada penyesuaian yang cepat, tujuannya agar kinerja dapat ditingkatkan dan pelayanan tidak terganggu,” ungkapnya.

Mutasi pejabat di lingkungan pemerintahan merupakan hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi. Dengan peringatan dari pihak legislatif seperti Suimi Fales, diharapkan para pejabat yang baru dapat menjalankan tugas mereka dengan baik demi kemajuan dan kepentingan masyarakat Bengkulu.(ADV/Saprian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *