oleh

Pelajar SMP Negeri 4 Lubuklinggau Ditemukan Tewas

-HEADLINE, SUMSEL-30 Dilihat

Lubuklinggau – JB – Ternyata Remaja Putri yang ditemukan warga yang tewas dengan tiga luka tusuk bernama Wiwik Wulandari (13) yang merupakan pelajar SMP Negeri 4 Lubuklinggau.

Terungkapnya identitas korban setelah ada keluarga korban yang datang kerumah sakit Sobirin Lubuklinggau, Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dari pantauan di rumah sakit, tangis haru keluarga korban mulai pecah setelah pihak kepolisian Polres Lubuklinggau membuka kantong jenazah. Keluarga korban langsung menangis setelah melihat wajah korban dan ternyata benar itu adalah keluarganya bernama Wiwik Wulandari.

Menurut keluarga korban Tri mengungkapkan jika ia mengetahui keponakannya tersebut setelah melihat video di Facebook, yang mirip dengan keponakannya, lalu setelah mengetahui video tersebut tri langsung menuju ke TKP namun korban sudah dibawa kerumah sakit. Lalu ia bersama dengan keluarga lainnya menuju kerumah sakit.

“Wiwik tinggal bersama dengan ayuknya di Perumnas Lubuk Tanjung, Wiwik sekolah di SMP Negeri 4 Lubuklinggau kelas dua,” tutupnya.(Herdianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed