oleh

Pemda Mukomuko Gelar Upacara Peringatan HUT ke 19

Mukomuko, jurnalisbengkulu.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mukomuko ke 19 tahun 2022, Bupati Mukomuko, H. Sapuan, S.E.MM, Ak., C.A., P.A. menjadi inspektur upacara di halaman Kantor Bupati, Jumat (25/2/2022).

Dalam sambutannya Bupati Mukomuko mengucapkan kepada presidium pemekaran Kabupaten Mukomuko, yakni dengan perjuangan mereka, Kabupaten Mukomuko telah menginjak usia 19 tahun.  

“Saya berharap pada moment peringatan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke 19 ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjadikan Kabupaten ini Maju dan Sejahtera demi menyambut masa depan yang lebih baik,” harap Bupati Sapuan.

Bupati Sapuan juga menyampaikan, pada kepemimpinannya Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko terus mempercepat laju pembangunan melalui program program strategis.

“Dalam waktu satu tahun kepemimpinan saya, telah membuat program program strategis demi kemajuan pembangunan yang tujuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Bupati Sapuan.

Untuk diketahui, upacara peringatan tersebut juga dihadiri Gubernur Bengkulu yang diwakili langsung oleh Kepala BPBD Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE., M.Si, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri,unsur pimpinan DPRD Mukomuko, FKPD serta tamu undangan lainnya.(ADV/m4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed