Pemdes Tanjung Harapan Bagikan BLT-DD Tahap Ke-III

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Pemerintah Desa Tanjung Harapan Kecamatan Semidang Gumay membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III secara simbolik kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di Kantor Desa Rabu 09:00 WIB, (22/07/2020).

Dalam sambutan Pjs Desa Tanjung Harapan Yadi, S. Ip mengatakan BLT tersebut adalah haknya masyarakat, dirinya mengungkapkan dengan adanya BLT tersebut semoga bermanfaat bagi penerima baik itu bapak-bapak dan ibuk-ibuk yang hadir.

Yadi menambahkan, penerima BLT di Desa Tanjung Harapan 77 orang tiap penerima sebesar Rp. 600.000 serta menjalankan protokol kesehatan saat pembagian BLT.

“Semoga dengan tersalurkan BLT-DD ini bermanfaat serta betul-betul dirasakan masyarakat Desa Tanjung Harapan,” ungkap Pjs Desa Tanjung Harapan Yadi.

Sementara itu, Hazairin Camat Semidang Gumay puji kinerja Pjs Kades Tanjung Harapan atas kerja kerasnya selama ini.

“Ini atas kerja kerasnya yang telah menyalurkan BLT sampai tahap ke-III ini, Pemdes Tanjung Harapan sudah mengalokasikan DD 29,5%, lebih dari 25% artinya pencapaiannya bagus,” terang Hazairin Camat Semidang Gumay.

Camat juga berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Harapan agar segera membayar pajak bangunan guna ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Kaur kedepannya.

“Mari pergunakan uang BLT DD ini sebaik mungkin, jangan lupa bayar pajak bangunan,” tutup Camat Semidang Gumay.

Untuk diketahui, penyaluran BLT tersebut diikuti Babinkamtibmas Oksan Arta, Babinsa Sutrisno dan Perangkat Desa serta anggota BPD, Pendamping Desa dan rombongan lainnya.(ers)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here