Pemprov Bengkulu Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Masyarakat Mukomuko

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Bengkulu Redhwan Arif menyampaikan permintaan maaf atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu terkait tidak hadirnya pejabat pemprov pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mukomuko dalam rangka Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Mukomuko Tahun 2023.

“Terkait adanya kendala teknis di lokasi paripurna sehingga tidak adanya pejabat dari Pemprov Bengkulu yang hadir, itu di luar pantauan kami dari Kominfotik. Terlebih kami tidak diberi tahu ada permasalahan apa di lapangan. Sekali lagi kami meminta maaf kepada masyarakat khususnya para pendiri Kabupaten Mukomuko,” ungkap Redhwan Arif, di Kota Bengkulu, Sabtu (25/02).

Lanjut Redhwan Arif, untuk hadir pada Rangkaian HUT ke-20 Kabupaten Mukomuko, secara keprotokolan Pemprov Bengkulu telah mengamanahkan kepada Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah dan jelas telah terjadwal. Apalagi untuk hadir ke Rangkaian HUT ke-20 Kabupaten Mukomuko, termasuk hadir pada Paripurna DPRD Kabupaten Mukomuko tersebut atas permintaan Wagub Rosjonsyah sendiri.

“Bapak Gubernur sangat menyesal atas kejadian tersebut dan mengucapkan mohon maaf pada masyarakat dan Pemda Kabupaten Mukomuko. Beliau mendoakan masyarakat Mukomuko tetap semangat membangun daerah dan semoga Mukomuko semakin maju dan sejahtera,” imbuh Redhwan.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengaku terkejut atas adanya informasi yang mengabarkan tidak adanya perwakilan pejabat Pemprov Bengkulu yang hadir pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mukomuko dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Mukomuko Tahun 2023.

“Saya belum mendapatkan konfirmasi apa penyebabnya. Saya benar-benar minta maaf kepada masyarakat Mukomuko atas kondisi ini dan saya pastikan kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali. Saya mendo’akan serta mendukung semoga Kabupaten Mukomuko makin maju dan sejahtera,” ujar Gubernur Rohidin. (Tim Liputan MC Pemprov Bkl).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *