Polres Kaur Netral Terhadap DPC SPRI Kaur, Setelah Menerima SK dari DPP

Kaur534 Dilihat

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si akan bertindak adil dan netral terhadap organisasi Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten Kaur, setelah jajaran kepengurusan SPRI menyerahkan SK dari DPP, Selasa (07/11/2023).

Jajaran kepengurusan DPC SPRI Kaur Ketua Apen Rozali yang diikuti oleh Wakil Ketua Kolman Hadi, Sekretaris Togi Tusmigo dan bendahara Rahma Yuni beserta anggota keseluruhan yang tergabung dalam Kepemimpinan Apen Rozali.

Himbauan dari Kapolres Kaur saya sudah sampaikan kepada teman- teman SPRI yang lainnya sama, mau datang Epsan saya terima, baikpun pak Ketua DPC SPRI Kaur Apen Rozali juga begitu intinya kalau masalah SPRI ia silahkan kalian selesaikan secara internal sebaiknya, ujar Eko.

Dan jawaban dari Apen Rozali sebagai Ketua DPC SPRI Kabupaten Kaur yang terhormat, kalau saya sebenarnya tidak sedikitpun tereprensi pak Kapolres kita semua teman artikata mertra, hanya saja berdasarkan legalitas stinding yang sah yaitu SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP SPRI).

Maksud dan tujuan kami semua jajaran pengurus DPC SPRI, terutama datang untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Kaur sebagai tanda bersinergitas maka saya Ketua SPRI beserta rombongan menyerahkan berkas Surat Keputusan dan SK dari DPP yang sudah diakui oleh Dewan Kehormatan dan Kode Etik, Tutup Apen Rozali. (Wardimansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *