Priska Sahanaya Bersama PRONAS dan SINOTIF Menggelar Workshop Public Speaking di SMP Kristen Karunia

Mengasah Kemampuan Public Speaking yang Kreatif dan Efektif

Mengajarkan public speaking sejak dini sangat penting untuk membantu anak-anak berkomunikasi dengan baik dalam kehidupan sehari-hari. Dalam mengembangkan kemampuan ini, peran orang tua, guru, dan praktisi ahli sangat diperlukan untuk memberikan arahan dan contoh yang mudah ditiru oleh anak-anak.

Coach Priska Sahanaya, seorang praktisi public speaking berpengalaman, mengadakan program workshop public speaking di 1.000 sekolah di Jakarta, mencakup tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK. Inisiatif ini merupakan kontribusi Coach Priska dalam mencerdaskan anak bangsa dengan berbagi ilmu public speaking. Pada 5 Juni 2024, Coach Priska bersama Pronas dan Sinotif melaksanakan workshop di SMP Kristen Karunia dengan tema “4 Teknik Presentasi”. Kehadiran Coach Priska disambut penuh semangat oleh siswa-siswi sekolah tersebut.

Workshop Interaktif Bersama Coach Priska Sahanaya

Lebih dari 150 siswa-siswi SMP Kristen Karunia mengikuti materi dari Coach Priska Sahanaya dengan antusias. Coach Priska menyampaikan materi dengan metode interaktif, memberikan kesempatan kepada siswa-siswi untuk bertanya dan menampilkan kemampuan public speaking mereka di depan kelas. Setiap siswa yang aktif berpartisipasi mendapatkan poin, dan siswa dengan poin terbanyak berkesempatan memenangkan medali penghargaan.

Para guru SMP Kristen Karunia merasa senang dan bersemangat menyimak materi dari Coach Priska. Mereka mengapresiasi kemampuan Coach Priska dalam menarik perhatian siswa-siswi dan mendorong partisipasi aktif. Para guru berharap acara semacam ini dapat diadakan di lebih banyak sekolah karena sangat efektif dalam membantu siswa mengenali potensi, minat, dan bakat mereka.

Keseruan Acara Memasak Bersama PRONAS dan Sesi Sharing Bersama SINOTIF

Acara workshop semakin meriah dengan kegiatan cooking tour bersama Pronas, di mana siswa-siswi mengikuti demo masak dan menikmati santapan lezat dan bergizi. Produk-produk Pronas, yang telah menjadi pilihan keluarga Indonesia selama 70 tahun, menjamin efisiensi dan kebersihan.

Selain itu, Sinotif mengadakan sesi sharing inspiratif dan kuis-kuis menarik, menjelaskan program-program bimbingan belajar mereka yang mencakup matematika, fisika, dan kimia. Sinotif telah menjadi bimbel terpercaya selama lebih dari 20 tahun, membantu siswa mencapai target belajar baik secara daring maupun luring.

Testimoni Siswa

Jennifer, seorang siswi kelas 7, berbagi pengalamannya, “Tiga hal yang saya sukai selama sesi adalah semangatnya Coach Priska Sahanaya ketika public speaking karena audiens tidak akan gampang bosan atau ngantuk ketika mendengar Coach Priska Sahanaya saat public speaking. Dua adalah ice breaking karena adanya ice breaking kita sebagai audiens menjadi lebih semangat untuk fokus mendengar beliau yang sedang public speaking. Ketiga, bagaimana Coach Priska Sahanaya menyiapkan sesi workshop karena Coach Priska Sahanaya sampaikan dengan bahasa yang ringan, intonasi dan penyebutan setiap kata dengan jelas, tidak terlalu cepat ataupun tidak terlalu lambat. Semoga Coach Priska sahanaya tetap semangat, pantang menyerah, dan semoga lebih sukses,” jelas Jennifer dengan penuh antusias.

Harapan dan Pesan Coach Priska Sahanaya

Coach Priska Sahanaya berharap workshop ini dapat menumbuhkan kepercayaan diri, meningkatkan kemampuan berpikir kritis, dan membantu siswa lebih ekspresif dalam menyampaikan pikiran dan perasaan mereka. Coach Priska juga mengharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi guru dan siswa untuk terus menciptakan ruang belajar yang suportif dan metode pengajaran inovatif, memperluas wawasan siswa, dan membantu mereka memperkuat kesan positif terhadap diri mereka melalui kemampuan komunikasi yang baik.

Pendaftaran

Ingin sekolah Anda mendapatkan workshop public speaking dari Coach Priska Sahanaya? Daftarkan sekarang melalui nomor di bawah ini!

Coach Priska Sahanaya 081389608249

Nama penulis: Anggi Tresna Santika

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES