Razia Pekat, Polsek Talang Empat Amankan Puluhan Miras

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Polsek Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah mengamankan 50 botol minuman keras di salah satu warung Kembang Seri saat menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) Selasa malam (26/11/2019).

Operasi yang dimulai sejak tanggal 20 November hingga 06 Desember 2019 tersebut adalah untuk mencegah penyakit masyarakat di kawasan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Menurut Iptu Muhammad Nazar selaku Kapolsek Talang Empat, razia pekat ini bukan saja minuman keras tetapi juga termasuk judi, sabung ayam yang berpotensi meresahkan masyarakat.

“Kami terus melakukan razia pekat sampai tanggal 06 Desember untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum, sehingga, masyarakat tidak terganggu dengan aktifitasnya,” ungkap Iptu Muhammad Nazar di kantor Polsek Talang Empat.

Diterangkan Kapolsek, puluhan botol miras dan beralkohol ini berjenis Bir Bintang dan Votka untuk sementara diamankan dulu karena pemilik warung tidak memilik surat izin jual beli miras.

“Untuk sementara pemilik warung yang menjual minuman keras ini akan diberikan sanksi teguran dan himbauan untuk tidak menjual miras dulu, jika tidak mengantongi surat izin, selanjutnya miras ini dikumpulkan hingga usai razia pekat, nantinya, akan kita dimusnahkan oleh Polres Bengkulu Utara,” tutup Iptu M.Nazar.

Untuk diketahui, sampai berita ini diterbitkan, pihak Polsek Kaur Selatan belum dikonfirmasi terkait pengakuan Mulyadi tersebut.

Pewarta : Ferizal Adek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here