Saat Konferensi Kerja Tahunan, Ketua PGRI Kaur Usulkan Gedung

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kaur menggelar konferensi kerja tahunan di Gedung Delicious Sentral Kuliner Bintuhan, Selasa 24 Oktober 2023.

Konferensi ini dihadiri oleh ketua PGRI Kabupaten Kaur, Nasution Suhartoni dan para pengurus PGRI dari 15 PC yang ada di Kabupaten Kaur dan di tambah satu PC khusus dari SMA, SMK dan SLB.

Saat diwawancara jurnalisbengkulu.com, Ketua PGRI Kabupaten Kaur mengatakan konferensi ini merupakan agenda kegiatan tahunan sebagai pertanggung jawaban program satu tahun evaluasi kerja.

“Dalam konferensi ini, ada beberapa agenda penting untuk dikedepankan, terutama usulan Gedung untuk PGRI Kabupaten Kaur, karena PGRI Kabupaten Kaur belum punya rumah sendiri sementara gedung yang ada saat ini masih menumpang,” terangnya.

Ketua PGRI berharap seiring berakhir ininya masa jabatannya sebagai Ketua PGRI untuk tahun yang akan datang, Gedung PGRI Kabupaten Kaur sudah punya rumah sendiri.

Selain itu, PGRI Kabupaten Kaur terus berbenah untuk mempersiapkan diri sebagai tuan rumah dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tingkat provinsi, karena Kabupaten Kaur menjadi tuan rumah, ada 10 Kabupaten Kota yang akan hadir pada pada tanggal 25 November 2023 yang akan datang.

“Semoga PGRI semuanya akan berjalan dengan sukses, demi untuk meningkatkan kinerja mengajar Guru di dunia pendidikan Kabupaten Kaur dalam wilayah Provinsi Bengkulu menuju Guru bangkit pulihkan pendidikan Indonesia kuat untuk Indonesia maju,” tutupnya.

Reporter : Jati Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *