Safari Ramadhan di Nasal, Pemda Kaur Beri Bantuan Pembangunan Masjid Nur Alanur

ADVERTORIAL, Kaur655 Dilihat

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Kegiatan Safari Ramadhan Pemda Kabupaten Kaur 1444 H tahun 2023 M kembali dilanjutkan, kali ini giliran kecamatan Nasal yang dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan Kabupaten Kaur yang berlokasi di desa Batu Lungun tepatnya di Masjid Nur Alanur. Senin (27/3/2023).

Rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Kaur di Kecamatan Nasal kali ini di pimpin langsung oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan – Kastilon Sirad yang didampingi oleh Kepala Dinas P2KBP3A – Dirasuwan, Direktur RSUD – Leppi Agung Wahyudi dan Camat Nasal – Rliza Feryanti serta Ustadz. Fadli Apriansyah.

Kegiatan Safari Ramadhan Pemda ini dihadiri oleh Kepala Desa Batu Lungun beserta perangkat, Imam Masjid Nur Alanur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan sejumlah warga desa Batu Lungun dan desa Tetangga yang ada di Kecamatan Nasal. Rangkaian acara Safari ini seperti diawali dengan Buka Puasa bersama, Sholat Magrib, Sholat Isya dan Taraweh berjamaah serta dilanjutkan dengan Ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustadz. Fadli Apriansyah, Lc., M. Pd.

Diakhir acara pemda kabupaten Kaur melalui Asisten II memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Nur Alanur berupa uang tunai sebesar lima juta rupiah, speaker aktif yang diterima langsung oleh Imam Masjid Nur Alanur. Tidak hanya itu, BAZNAS Kabupaten Kaur pun juga memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa yang ada di desa Batu Lungun.(Wardimansyah/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *