oleh

Sambut Dzikir Akbar, Tarekat Naqsabandiyah Seluma Gelar Dzikir Bersama

-KOMINFO SELUMA-1072 Dilihat

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Dalam rangka menyambut Dzikir Akbar se Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan pada 5 November 2022 mendatang di Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan , Majelis Tarekat Naqsabandiyah menggelar Dzikir bersama di Kota Tais Kabupaten Seluma, Senin (26/9/2022).

Dzikir bersama tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE didampingi Sekda Seluma dan para undangan lainnya.

Disampaikan Erwin Octavian, SE bahwasanya kegiatan Dzikir bersama ini sesuai dengan program kerjanya untuk menjadikan masyarakat Kabupaten Seluma Beragama.

“Saya mendukung, kegiatan dzikir ini sesuai dengan program kerja saya, semoga dalam Dzikir bersama ini dapat menambah hidayah bagi masyarakat Seluma dan menjadikan satu kesatuan bagi kita semua,” ujar Bupati.

Bupati Erwin juga berharap, masyarakat Kabupaten Seluma dapat menjaga kenyamanan antar sesama umat beragama, sehingga Seluma ke depannya dapat lebih baik lagi.

Untuk diketahui, pada kegiatan Dzikir bersama ini seluruh pengurus Tarekat Naqsabandiyah menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Bupati Seluma dan segenap jajaran Pemkab Seluma yang telah mengadiri acara Dzikir bersama di Masjid Agung Baitul Falihin Kota Tais Kabupaten Seluma.(Sukardianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.