oleh

Sambut HUT RI Ke 74, Bappeda Litbang Kabupaten Kaur Gelar Jalan Santai

-Kaur-101 Dilihat

Kaur, jurnalisbengkulu.com –  Demi memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur melalui Badan Pembangunan Daerah dan Litbang (Bapeda Litbang) Kaur menggelar kegiatan jalan santai di lapangan merdeka bintuhan pada Kamis (15/08/2019) pukul 06:30.

Kepala Bapeda Litbang Kabupaten Kaur,
Ir Sulaiman melalui Sekretaris, Hendris, MM saat di temui awak media, membenarkan adanya acara tersebut.

“Dalam memeriahkan HUT RI, Bappeda Litbang Kaur akan menyelenggarakan kegiatan jalan santai. Acara ini untuk memupuk rasa kesatuan dan cinta terhadap NKRI dan bisa menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan,” ujar Hendris saat di temui di ruang kerja, Selasa (13/08/2019).

Lebih lanjut Hendris mengatakan,
Bappeda Litbang Kabupaten kaur Dalam hal ini menyediakan sejumlah hadiah.

“Kita akan memberikan sejumlah hadiah dalam acara tersebut, diantara hadiah utama sepeda motor dan sejumlah hadiah hiburan lainnya. Adapun jalan santai ini akan di laksanakan pada hari Kamis jam 6.30 di Star di Lapangan Merdeka Bintuhan dan finish kembali kelapangan Bintuhan,  dengan rute kantor pos Bandar, Pasar Lama, SMK Ma’arif, masuk ke Simpang Kepala Pasar Jembatan Dua, Pasar Baru Lapangan Merdeka jalan santai ini terbuka untuk umum diharapkan pesertanya seluruh masyarakat kabupaten kaur, sebanyak-banyaknya dan gratis,” tutupnya.

Untuk di ketahui, Bapeda Litbang Kabupaten Kaur bertanggung jawab penuh atas kegiatan acara ini. [SUMANTRI]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.