Sambut Kejari Baru, Forum Media Muda Bakal Gelar Demo: Berikut tuntutannya

Mukomuko, jurnalisbengkulu.com – Forum Media Muda (FMM) Kabupaten Mukomuko akan segara Demo ke Kejaksaan Mukomuko untuk menuntut mentuntaskan dugaan kasus Pemotongan Dana OPD 20% oleh oknum-oknum Penjabat Kabupaten Mukomuko yang mana untuk digunakan yang tidak jelas.

Ketua (FMM) Forum Media Muda Kabupaten Mukomuko Novles Kurniawan Abadi mengatakan kepada Awak Media bahwasanya Forum Media Muda akan menggelarkan Demo untuk Menuntut tuntas nya dugaan 20% tersebut.

“Kita Forum Media Muda (FMM) segera melakukan Demo ke Kejaksaan Mukomuko untuk menuntut tuntasnya dugaan Kasus Pemotongan Dana OPD 20% /”, kata Ketua FMM Novles Kurniawan Abadi.

Selain dari dugaan kasus pemotongan Dana OPD 20% masih ada lagi dugaan kasus BUMDES di salah satu Desa di Kecamatan Teramang Jaya yang belum tuntas.

Dikatakan oleh Ketua (FMM) Forum Media Muda Kabupaten Mukomuko Novles Kurniawan Abadi masih ada lagi dugaan kasus BUMDES yang harus dituntaskan oleh Kejari Mukomuko.

“Ada lagi Dugaan Kasus BUMDES yang belum tuntas oleh Kajari Mukomuko maka dari itu kami dari Forum Media Muda Kabupaten Mukomuko menuntut untuk menuntaskan Dugaan Kasus BUMDES di Desa yang ada di Kecamatan Teramang Jaya itu”, ujar Ketua FMM Novles Kurniawan Abadi

Penulis: Ahmad Siswanto