Sambut Pembukaan TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Lakukan Berbagi Persiapan

BOJONEGORO – TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, secara resmi segera akan dibuka. Sehingga seluruh personel bersama masyarakat sekitar lokasi sasaran melakukan persiapan.

 

Diketahui, bahwa program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, pada tahun ini difokuskan di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

Pada program tersebut akan dilaksanakan pembangunan fisik dan non fisik. Namun, sejumlah TNI yang bertugas di sana selalu menjalin komunikasi serta membantu kegiatan masyarakat.

 

Serka Romli bersama personel Satgas TMMD yang lain, melakukan kegiatan persiapan di sekitar Balai Desa Ngrancang,Selasa (02/03/2021).

 

“Di sekitaran halaman Balai Desa Ngrancang ini banyak lubang dan kondisinya tidak rata,” ucap Serka Romli.

 

Dirinya mengatakan, guna mempersiapkan kegiatan pembukaan TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, saat ini dilakukan pembersihan serta penataan. “Salah satunya didatangkan peudel lalu diratakan agar lubang-lubang tertutup”.

 

Dukungan masyarakat desa setempat merupakan hal terpenting guna mensukseskan seluruh kegiatan, semoga berjalan dengan lancar serta sesuai harapan bersama, pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here