Sambut Prabowo Subianto, RBUI Bengkulu Beri Dukungan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Ketua DPW Relawan Rabu Biru Untuk Indonesia (RBUI) Provinsi Bengkulu, M. Emir Miftah, SH, menyatakan antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Bengkulu yang hadir di Balai Buntar membuat pihaknya semakin optimis terhadap kemenangan Prabowo-Gibran di satu putaran Pilpres mendatang.

Hal itu disampaikannya saat menyambut kedatangan Prabowo Subianto dalam rangka kampanye Pilpres 2024 di Provinsi Bengkulu Kamis (11/01). Terlihat Ribuan massa dari RBUI Provinsi Bengkulu berkumpul untuk menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Dengan semangat dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Bengkulu, kami yakin Prabowo-Gibran bisa meraih kemenangan dengan satu putaran,” ujar M. Emir Miftah.

Menyambut pertemuan tersebut, Sekretaris DPW RBUI Provinsi Bengkulu, Surismiati SH, menyatakan bahwa RBUI Provinsi Bengkulu siap untuk berjibaku dalam upaya memperjuangkan kemenangan bagi pasangan Prabowo-Gibran. “Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan impian bersama, memastikan Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres 2024. Ini adalah tanggung jawab besar, dan kami yakin, dengan dukungan masyarakat, kita bisa mencapainya,” ujar Surismiati SH.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi momentum untuk menyampaikan dukungan, tetapi juga sebagai wadah untuk menyatukan semangat relawan dalam menghadapi tantangan Pilpres 2024. Massa yang hadir dengan penuh semangat berkomitmen untuk turut serta dalam menjalankan kampanye secara masif, guna meraih dukungan sebesar-besarnya dari masyarakat Bengkulu.

Dengan semakin memanasnya persaingan politik, relawan RBUI Provinsi Bengkulu percaya bahwa kemenangan Prabowo-Gibran adalah representasi dari aspirasi rakyat yang ingin melihat perubahan positif dalam kepemimpinan nasional. Dukungan yang terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat di Bengkulu menandakan keyakinan bahwa pasangan Prabowo-Gibran mampu membawa perubahan yang diinginkan oleh masyarakat.

RBUI Provinsi Bengkulu mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dalam membangun kebersamaan, mendorong partisipasi aktif dalam proses demokrasi, dan bersama-sama memastikan bahwa Pilpres 2024 berjalan dengan adil dan berkualitas.

Dalam kesempatan lain Wasekjen Relawan Rabu Biru Untuk Indonesia (RBUI) Provinsi Bengkulu Winny Margaretha mengatakan Prabowo itu adalah sosok yang bisa mendengar aspirasi dari seluruh lapisan masyarakat baik itu Milenial hingga kaum orang tua.

“Prabowo itu adalah sosok yang banyak menginspirasi karena sikapnya yang bisa masuk ke siapapun” pungkas Winny. (Saprian Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *