Tampil Mengesankan As Roma Bekuk Torino

Olahraga, jurnalisbungkulu.com– Pekan ke 26 Liga Serie-A mempertemukan As Roma vs Torino. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Olimpico (Roma), berjalan dengan sengit, Selasa (27/03/2024).

Bermain di kandang sendiri Roma tampil dengan kekuatan penuh, dan menurunkan semua pemain intinya.

Awal babak pertama kedua tim tampil ngotot, beberapa peluang tercipta dari kedua tim, namun sayangnya belum membuahkan gol hingga menit ke 42+ As Roma mendapatkan hadiah pinalti, Paulo Dybala yang menjadi eksekutor sukses membuat publik Roma bergemuruh. Tertinggal 1-0 Torino bermain lebih solid dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1, kedudukan imbang pun bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua Torino tancap gas menggempur pertahanan As Roma namun sayangnya masih menemukan kebuntuan karena solidnya lini pertahanan Roma, golpun baru tercipta di menit 57+ melalui kaki Paulo Dybala yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak pinalti kedudukan berubah menjadi 2-1, tak lama berselang Paulo Dybala kembali menjadi mimpi buruk Torino setalah akselerasinya cepat berhasil menciptakan gol 3 bagi As Roma.

Tertinggal 2 gol Torino tidak hanya diam serangan demi serangan di lancarkan oleh anak asuh Juric I, namun sayangnya masih menemukan kebuntuan sampai pada menit 89 umpan silang Ricci di tepis oleh bek Roma namun mengarah tepat ke arah gawang dan berbuah gol, scor 3-2 bertahan hingga peluit panjang di tiup olah wasit.

Reporter : Olga Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *