Usin Sembiring Optimis PAD Provinsi Bengkulu Meningkat

Jambi, jurnalisbengkulu.com – Upaya meningkatkan pendapatan asli daerah merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan oleh pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. Hal ini menjadi perhatian serius bagi anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring. Baru-baru ini, ia melakukan langkah konkret dengan melakukan koordinasi dengan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Provinsi Jambi.

Menurut Usin, kerja sama antarpovinsi ini penting untuk merumuskan strategi dalam meningkatkan Pendapatan Daerah.

“Tujuan utama dari koordinasi tersebut adalah untuk mencapai target Pendapatan Daerah seperti di Provinsi Jambi yang berhasil mencapai Rp.4,8 triliun pada Tahun Anggaran 2023,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH saat melakukan studi tiru, Jumat (19/4/2024).

Usin juga menegaskan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam memperjuangkan peningkatan Pendapatan Daerah Provinsi Bengkulu. Ia menyadari bahwa perlu adanya sinergi antarinstansi dan keseriusan dalam merumuskan kebijakan yang mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

Kolaborasi antarpovinsi ini memberikan harapan positif bagi pembangunan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan dengan adanya kerja sama ini, tercipta momentum positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Tentu saja, meningkatkan Pendapatan Daerah tidaklah mudah. Dibutuhkan kerja keras dan tekad yang kuat untuk merumuskan strategi dan kebijakan yang tepat,” ucap Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Melalui kolaborasi antarpovinsi, lanjut Usin, bisa bersama-sama meningkatkan pembangunan ekonomi daerah dan memperbaiki kesejahteraan masyarakat.

“Kenapa Provinsi Bengkulu tidak bisa ?
Provinsi Bengkulu WAJIB OPTIMIS YUK,” yakin Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.(m4/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *