oleh

Zaman Now, Wanita Sering Terjebak Dalam Memilih Pasangan

-Kaur-29 Dilihat

Kaur, jurnalisbengku.com– Seiring berkembangnya kemajuan elektronik, layanan internet menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari, yang bisa di katakan ini “Zaman Now” artinya kekinian.

Internet tak bisa lagi di pisahkan dari kehidupan, tak jarang para pemuda menggunakan jaringan internet untuk bersosial dan mencari pasangan hidup.

Ironisnya, layanan sedemikian canggih ini, juga tak jarang di manfaatkan sebagian orang untuk mengelabui pasangannya, dengan cara memposting gaya hidup yang mewah meski hidup pas-pasan guna untuk menarik lawan jenis yang ada di media sosialnya (medsosnya).

Sesuatu yang tidak aneh kita lihat ketika pasangan tersebut sudah menjalin asmara, yang mereka temukan cinta di media sosial.

Tipuan ini banyak di lakoni kaum adam untuk menarik perhatian kaum hawa tapi tak sedikit juga kaum hawa yang melakoninya.

Wanita cenderung tertipu karna mereka ingin hidup kekinian dan takut akan tua. Yang menjadi pertanya, siapa yang tidak mau hidup mewah dan bisa menikmati waktu? semua orang juga mau hidup demikian. Yang menjadi persoalan dalam hidup berumah tangga di zaman now ini. Ketika mereka menikah dengan hidup yang memproses waktu untuk jadi hidup penuh kemewahan,mereka tidak mampu untuk melewati itu semua.
Karna wanita sekarang cenderung ingin hidup berkecukupan tapi tidak mau memahami bahwa semua itu butuh proses.

Harapan kita pada kaum hawa jangan gampang tertipu dan terpedaya oleh muslihat yang hanya bermain topeng pelangi. (Sumantri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed