669 PPPK Jabatan Fungsional Guru dan Kesehatan Formasi 2023 Resmi Dilantik

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Bupati Seluma Erwin Octaviaan.SE melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan PPPK sebanyak 669 orang Fungsional Tenaga Guru dan Kesehatan Formasi Tahun 2023, acara pelantikan tersebut digelar di Balai Adat Kabupaten Seluma, (04/06/24).

Pelantikan tersebut Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, Kepala UPT BKN Wilayah Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala BKPSDM, Kepala Bank Bengkulu, Kepala BPJS kesehatan Cabang Tais.

Kepala UPT Badan Kepegawaian Negara Wilayah Provinsi Bengkulu, Adi Candra Negara, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh tenaga PPPK formasi tahun 2023 yang baru saja dilantik.

“Semoga dapat mengemban tugasnya dengan baik, sesuai dengan topsinya masing-masing
yaitu mengabdi melaksanakan kebijakan dan pelayanan publik serta melaksanakan visi misi Pemerintah Kabupaten Seluma,” ungkap  Kepala UPT BKN.

Dalam kesempatan ini Bupati Seluma menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tenaga PPPK Kabupaten Seluma yang telah dilantik.

“Selamat menjalankan tugas, kami mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah beserta jajaran yang telah mempersiapkan semuanya, mulai dari pendaftaran, seleksi, pengumuman dan pada hari ini pelantikan dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan kepada seluruh PPPK yang telah dilantik supaya dapat  mengikuti arahan pimpinan ditempat tugas masing-masing secara profesional.

“Bekerjalah dengan semangat untuk kemajuan Kabupaten Seluma ke depan,” himbau Bupati.

Reporter : Sukardianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar