Antusias Masyarakat Desa Talang Kabu Sambut Kedatangan Bupati Erwin di Masjid Al-Hidayah

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Bupati Seluma Erwin Octavian kembali menggelar Safari Ramadhan. Bertempat di Masjid Al-Hidayah Desa Talang Kabu Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma, Minggu (24/03/2024).

Dalam acara safari ramadhan ini turut dihadiri oleh Sekda Seluma H. Hadianto, Asisten Setkab Seluma, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Daerah Seluma. Bertindak sebagai ustad penceramah pada kesempatan ini adalah Ustad Serahan.

Menariknya, dalam kesempatan ini Imam Masjid Al-Hidayah Desa Talang Kabu menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendukung keberlanjutan program Bapak Bupati Seluma kedepan.

Kami mewakili seluruh masyarakat desa akan terus mendukung program Bupati Seluma Erwin Octavian yang tentunya selalu berpihak kepada kesejahteraan masyarakat,”. Sampai Hanafi Imam Masjid Al-Hidayah.

Sebelumnya Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Pemerintah Daerah akan segera memasangkan tanda titik nol pembangunan jalan Simpang Tiga Palua Terap – Talang Kabu.

Minggu depan akan segera kita titik nol, kita mulai dari jalan Ulu Alas, dan dilanjutkan dengan Ilir Talo khususnya jalan kita ini. Jalan ini akan dibuat dua tahap yang pertama akan kita mulai Minggu depan,” sampai Bupati Erwin disambut tepuk tangan meriah oleh seluruh jemaah di masjid itu.

Bupati Seluma menyampaikan bantuan peningkatan sarana masjid sebesar Rp 2,5 juta dan ditambah dari pribadinya juga sebesar Rp. 2,5 juta. Selain itu melalui Baznas Seluma juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain Desa Talang Kabu, Bupati Seluma juga akan melakukan Safari Ramadhan di beberapa desa. Salah satunya Desa Karang Dapo Kecamatan Semidang Alas Maras, yang dimungkinkan akan digelar besok (25/3/24). (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar