oleh

Atlet Judo Lubuk Linggau Sabet 6 Mendali Emas Sekaligus

Lubuklinggau, jurnalisbengkulu.com.- Atlet judo Lubuklinggau tidak tanggung-tanggung, dalam pertandingan pertama langsung meraih enam emas dan tiga perak. Hal ini seperti disampaikan Ketua Cabor Judo, Taufik Siswanto.

Adapun atlet penyumbang medali emas untuk putra, Adhitya Kurniawan nomor 55 Kg, Arsy Marzely Gia Vandra nomor 81 Kg. Kemudian medali perak putra, Daffa Dwi Alrizqi nomor 50 Kg, Nanda Pratama Ahmad Zainal nomor 60 Kg dan Gading Pamungkas nomor 73 Kg.
Selanjutnya, atlet judo penyumbang medali emas, adalah Aprilidianti nomor 45 Kg, Reffi Amanda kelas 52 Kg, Septi Pinalia kelas 57 Kg dan Elvira Acalia kelas 63 Kg.

“Alhamdulliah untuk cabor judo yang diikuti setelah proses panjang di Porprop untuk sementara mendapatkan enam emas dan tiga perunggu,” jelas Taufik Siswanto, Jumat (26/11/2021).

Ia menambahkan, masih ada peluang medali bagi kontingen Lubuklinggau, karena masih ada pertandingan yang belum diumumkan hasilnya, karena menggunakan skor.

“Mohon doa dan dukungannya agar masih ada medali emas disabet pejudo dari Lubuklinggau. Apalagi memang judo ini andalan,” kata Taufik.

Ditambahkan oleh pelatih judo Rama mengatakan alhamdulillah perjuangan kita selama ini mendapatkan hasil, dan tidak lupa doa masyarakat kota llg atas dukungan selama ini, prestasi atlet judo menyumbang enam emas di Poprov ke13. (HRD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed