Bersama Sang Istri dan Anak, Pj Walikota Nyoblos di TPS 08 Cempaka Permai

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com โ€“ Memenuhi kewajiban sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang baik. Rabu (14/2), Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama sang Istri melakukan pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 08, Kelurahan Cempaka Permai, Kelurahan Gading Cempaka.

Diketahui, Arif dan istri hadir tepat pukul 8 pagi, di TPS untuk memberikan hak suaranya dalam Pemilu 2024. Ia dan sang istri disambut hangat masyarakat Cempaka Permai.

Pada momen ini, Arif berharap Pemilu 2024 di Kota Bengkulu berjalan aman dan damai.

โ€œKita doakan semoga Pemilu di Kota Bengkulu berjalan sesuai harapan. Untuk hasilnya, insya allah yang terpilih memanglah terbaik dan merupakan pilihan rakyat,โ€ jelas Arif.

Sementara itu, menyoal pencoblosan, Arif selaku orang nomor 1 di Kota Bengkulu telah mengajak seluruh masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebagai bentuk dukungan untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Sebelum itu, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi juga mengajak semua elemen masyarakat maupun stakeholder terkait, untuk bersama-sama mengawal serta mewujudkan pelaksanaan pemilu damai 2024.

Disampaikan Pj Walikota, Unsur Forkopimda Kota Bengkulu bersama partai politik peserta pemilu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan organisasi masyarakat telah menguatkan komitmen bersama mewujudkan Pemilu 2024 yang damai, aman, tertib, nyaman dan berintegritas.

Dengan adanya komitmen bersama mewujudkan pemilu damai, maka diharapkan dapat terwujudnya demokrasi yang berkualitas.

Disisi lain, pemilu yang damai, aman dan kondusif tentu menjadi harapan seluruh masyarakat. Karena akan berimplikasi pada pembangunan yang berkelanjutan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Pada intinya, Arif mengimbau seluruh masyarakat Kota Bengkulu bijak dalam menggunakan hak suaranya meskipun berbeda pilihan. Dengan harapan suasana pesta demokrasi tetap damai dan tak terpecah belah.

Sebagai penutup, Arif juga meminta seluruh warga Kota Bengkulu untuk dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu.

Sebagai informasi, dengan total 292 daftar pemilih tetap dan 5 orang daftar pemilih tambahan, antusiasme warga di TPS 8 terlihat dari ramainya pemilih yang telah hadir sejak pukul 7 pagi. Kehadiran mereka menunjukkan keseriusan dalam menyuarakan hak politik mereka. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *