Bupati Seluma Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Pada hari yang fitri ini, Selasa 17 Juli 2024, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh umat Islam di seluruh dunia, khususnya di kabupaten Seluma.

Sholat Idul Adha tahun ini dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma dan dihadiri oleh Helmi Hasan, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, Ketua PKK Kabupaten Seluma, Ketua DWP Kabupaten Seluma, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dan masyarakat Kabupaten Seluma.

Usai melaksanakan sholat, Bupati Seluma menyerahkan hewan kurban kepada panitia Masjid Agung Baitul Falihin diharapkan dapat menambah ibadah dan takwa kepada Allah SWT.

“Semoga seluruh jama’ah haji Kabupaten Seluma dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan kembali dengan limpahan berkah serta menjadi haji yang mabrur,” ujar Bupati.

Di sisi lain, seluruh masyarakat Kabupaten Seluma berbahagia menyambut hari raya Idul Adha ini dan berharap semoga Bupati Seluma beserta seluruh pejabat dan warga masyarakat Kabupaten Seluma dilapangkan segala urusannya, serta diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT.

Reporter : Sukardianto/ADV